Produsen Mesin Pendingin Siap Kirim Keseluruh Indonesia

Solusipendingin.com – Produsen Mesin Pendingin Siap Kirim Keseluruh Indonesia. Cold Storage (ruangan pendingin) adalah suatu ruangan yang dirancang khusus untuk kondisi temperatur rendah ( dingin ) yang digunakan untuk menyimpan berbagai macam produk.

Memenuhi tantangan global dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan bisnis skala kecil menengah, cold storage atau cold room dapat dibangun dengan dimensi yang menyesuaikan kapasitas kebutuhan penyimpanan. Selain kapasitasnya yang disesuaikan, suhu atau temperature mesin cold storage juga disesuaikan dengan jenis bahan yang disimpan serta dimensi yang tersedia. Suhu yang tepat akan memastikan bahan makanan dapat disimpan lebih lama dan baik, sehingga bahan makanan beku (frozen food) aman untuk dikonsumsi.

Ruang pendingin untuk pelaku bisnis besar dibuat dengan kapasitas lebih banyak menyesuaikan dengan ukuran ruangan yang nantinya dibangun ruang dingin. Dapat digunakan untuk menyimpan lebih banyak dan jenis bahan yang berbeda-beda dari makanan, minuman hingga bahan lain. Suhu penyimpanan dapat disesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan. Take a look at the fafafa real casino slots.

Ruang pendingin ini bekerja dengan menjaga suhu ruangan terkendali untuk keperluan penyimpanan. Suhu ruangan dijaga untuk tidak menyebar melainkan terjaga tetap dingin sesuai kebutuhan suhu penyimpanan. Penggunaan cold storage juga untuk mencegah kontaminasi bakteri dan jamur mengenai bahan makanan atau minuman. Pembangunan ruang pendingin menggunakan material khusus yang dapat menjaga suhu di dalam ruangan sesuai kebutuhan penyimpanan.

Tujuan & Manfaat Cold Storage atau Cold Room

Tujuan penggunaan cold storage ( ruang pendingin ) merupakan salah satu pengawetan pangan yang didasarkan pada pengambilan panas dari bahan. Penurunan suhu mengakibatkan reaksi biokimia dan pertumbuhan mikroba menjadi lambat. Kemudian dampaknya adalah daya simpan produk semakin panjang.

Alat ini dapat digunakan untuk menyimpanan berbagai jenis bahan. Bahan makanan seperti sayur, buah hingga makanan beku seperti daging beku. Bahan cair seperti produksi minuman yang dihasilkan perusahaan dan lain sebagainya. Selain dapat menyimpan bahan makanan dan minuman tetap awet, kualitas bahan juga terjaga. Tidak rusak dengan kandungan nutrisinya berkualitas baik yang aman dikonsumsi. Selain menyimpan makanan dan minuman tetap awet, alat ini juga dapat menjaga kontaminasi bakteri.

Untuk Anda yang menjalankan bisnis makanan dan minuman dalam kemasan, menghasilkan produk yang berkualitas akan meningkatkan kredibilitas perusahaan. Ruangan pendingin dapat mencegah kontaminasi bakteri dan mikroorganisme berbahaya selama proses penyimpanan. Menjaga kualitas produk yang Anda hasilkan memuaskan konsumen.

Cari Mesin Cold Storage Sesuai Kebutuhan

Kebutuhan storage untuk masing-masing pelaku bisnis sangat berbeda. Karena itu kami menyediakan ruangan pendingin yang dibuat sesuai dengan kebutuhan penyimpanan. Tersedia banyak pilihan cold storage dengan kapasitas penyimpanan yang berbeda sesuai kebutuhan. Juga cold storage dengan suhu yang dikendalikan berdasarkan bahan yang disimpan untuk menjaga kualitas bahan tetap awet.

Cold storage atau cold room memiliki beberapa jenis yang dibedakan berdasarkan kemampuan suhu yang akan dicapai. Berikut untuk jenis-jenis cold storage berdasarkan suhu :

  • Chiller room (10°C sampai 0°C) berfungsi untuk penyimpanan sayur, buah, dan bahan makanan yang memiliki daya tahan tidak lebih 60 hari serta biasa digunakan pada industri farmasi.
  • Freezer room (-15°C sampai -20°C) berfungsi untuk peyimpanan daging sapi, ayam, susu, ikan, makanan cepat saji, dan sebagainya.
  • Air Blast Freezer (-35°C sampai -40°C) berfungsi sebagai metode penyimpanan dengan cara mendinginkan produk secara cepat

Jadi pemilihan ruang pendingin harus dengan cermat dan sesuai, agar dapat lebih tepat, efisien dan efektif dalam penyimpanan bahan baku makanan. PT Usaha Muda Putra Jaya menjual mesin cold storage atau container & ruang penyimpan beku untuk sekala industri dan rumah tangga. Kami menyediakan beragam ukuran 1 ; 5 ; 10 ; 30 Ton dan melayani ukuran lebih besar lagi.

Hubungi Kami untuk info lebih lanjut di Whatasapp 0812-8223-619

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Let's talk

Hubungi kami atau isi formulir di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda. Kami berusaha untuk menjawab semua pertanyaan dalam waktu 24 jam pada hari kerja.