Jual Mesin Pendingin Untuk Makanan & Minuman Bergaransi

Jual Mesin Pendingin Untuk Makanan & Minuman Bergaransi – Mesin pendingin ( refrigerator) adalah peralatan rumah tangga yang terdiri dari kompartemen berinsulasi termal dan pompa panas (mekanis, elektronik, atau kimiawi) yang memindahkan panas dari dalam ke lingkungan luarnya sehingga bagian dalamnya didinginkan hingga suhu di bawah ruangan suhu. Pendinginan adalah teknik penyimpanan makanan penting di negara maju. Suhu yang lebih rendah menurunkan laju reproduksi bakteri, sehingga lemari es mengurangi laju pembusukan. Prinsip kerja mesin pendingin mempertahankan suhu beberapa derajat di atas titik beku air. Kisaran suhu optimal untuk penyimpanan makanan yang mudah rusak adalah 3 hingga 5 ° C (37 hingga 41 ° F). Alat serupa yang mempertahankan suhu di bawah titik beku air disebut freezer.

Keuntungan Menggunakan Mesin Pendingin :

  • Ada sejumlah keuntungan memiliki mesin pendingin di rumah Anda ataupun restoran dan terutama berkaitan dengan penghematan waktu dan uang.
  • Belanja bisa dilakukan secara massal, yang akan membebaskan waktu untuk melakukan hal-hal lain plus akan mengurangi uang yang dihabiskan untuk berbelanja.
  • Memasak dapat dilakukan secara massal sehingga menghemat waktu dan biaya energi.
  • Makanan yang dapat dimasak dari kondisi beku dapat disimpan untuk “darurat” saat Anda tidak punya waktu untuk memasak.
  • Anda bisa membeli potongan daging besar, menggabungkannya di rumah dan membekukannya sampai dibutuhkan. Potongan daging yang lebih besar jauh lebih murah untuk dibeli daripada potongan yang sudah dipotong dan dikemas lebih kecil.
  • Jika tamu tak terduga yang lapar tiba di rumah Anda, Anda akan selalu dapat menyambut mereka dan memberi mereka makan jika Anda memiliki lemari es yang lengkap.
  • Buah dan sayuran segar dapat dibekukan jika sedang musimnya dan dikonsumsi sepanjang tahun.
  • Makanan dapat dibekukan sampai dibutuhkan dan lebih sedikit yang dibuang jika tidak dikonsumsi sebelum tanggal penggunaan, yang pada akhirnya menghemat uang dan waktu (Anda harus pergi berbelanja lagi).

Solusipendingin.com menyediakan berbagai alat dapur dan alat resto, salah satunya adalah mesin pendingin atau refrigeration. Tersedia beragam mesin pendingin seperti showcase chiller, undercounter chiller, chest freezer, showcase minuman dan es krim serta masih banyak produk lainnya yang sudah banyak digunakan di berbagai usaha restoran, catering dan hotel untuk berbagai kebutuhan. Semakin banyaknya permintaan dan pengiriman maka tim kami akan terus meningkatkan kualitas produk dan peralatan restoran lainnya, mulai dari keamananan, cara penggunaannya serta hal lainnya.

Kategori stock yang disediakan memiliki banyak varian produk, jenis dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu juga varian produk refrigerator yang kami miliki mempunyai keunggulan seperti proses pembekuan dan pendingin yang cepat dan dapat membuat segala bentuk makanan atuapun produk – produk anda tetap awet dan segar.

Hubungi Kami untuk info lebih lanjut di Whatasapp 0812-8223-619

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Let's talk

Hubungi kami atau isi formulir di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda. Kami berusaha untuk menjawab semua pertanyaan dalam waktu 24 jam pada hari kerja.